Nanang Isnaini Jabat Sekretaris KPU Tabalong

TVTABALONG – Nanang Isnaini,  dilantik menjadi Sekretaris  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabalong, pada Senin (21/10/2019). Sebelumnya Nanang diangkat sebagai pelaksana tugas Sekretaris KPU Tabalong, sejak awal tahun 2019 lalu, menggantikan kekosongan jabatan Sekretaris KPU Tabalong sebelumnya, yang telah memasuki masa pensiun.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan, atas nama Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia,  dan disaksikan oleh ketua, sekretaris, anggota KPU Provinsi Kalimantan Selatan serta perwakilan BKPP Kabupaten Tabalong.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Nanang Isnaini menyampaikan rasa syukur atas amanah jabatan yang diembannya. Untuk itu dirinya akan berupaya menjadikan KPU Tabalong lebih baik, profesional dan berintegritas.

kami berharap tugas kami sebagai fasilitator di bidang kepemiluan berjalan lancar. Kemudian, kami dapat memaksimalkan penyelenggara pemilihan umum dimana yang akan kita hadapi ke depan ialah pemilihan Gubernur pada September 2020” ujarnya

Nanang menambahkan, untuk menyambut pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 mendatang, pihaknya akan segera meningkatkan fasilitas kantor maupun gudang logistik. Selain itu, KPU Tabalong juga akan mengevaluasi kekurangan yang terjadi pada pemilu sebelumnya, sehingga penyelenggaraan pemilu ke depan berjalan lancar.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Next Post

MTSN 3 Wakili Tabalong di Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Jum Okt 25 , 2019
TVTABALONG – Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi didampingi Sekretaris Daerah Tabalong mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Tabalong untuk memberikan penilaian, pada Selasa (22/10/2019). Pasalnya MTS Negeri 3 Tabalong, dipilih untuk mewakili Tabalong dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat provinsi. Ruangan kelas merupakan salah satu sasaran penilaian lomba sekolah sehat […]