MPP Akan Diresmikan Kemenpan-RB Bertepatan Saat Hari Jadi Tabalong Ke-55

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong berencana melakukan peluncuran secara resmi Mall Pelayanan Publik, yang akan dilakukan bersamaan saat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 55 pada Desember 2020 mendatang. Pemerintah Kabupaten Tabalong pun mematangkan rencana persiapan peresmian MPP bersama stake holder terkait pada 24 November 2020. Rencananya peluncuran Mal Pelayanan Publik Tabalong akan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.

Dalam rapat disampaikan terkait rencana teknis pelaksanaan kegiatan. Seperti penyambutan kedatangan menteri, edukasi kepada masyarakat, peningkatan pelayanan MPP, sistem pendukung MPP seperti internet, dan lainnya.

Pengelola Mall Pelayanan Publik Nanang Mulkani mengatakan, persiapan peluncuran Mall Pelayanan Publik yang bertepatan di Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-55 Tahun, sudah mencapai 90 persen. Ia menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan penambahan fasilitas secara bertahap.

Rencana peresmian insyaallah mudah-mudahan bisa dilaksanakan minggu pertama bulan desember ini oleh Pak Menteri Kemen Pan Rb, untuk sementara jadwalnya kita barengkan dengan Hari Jadi Kabupaten Tabalong, jadi acara tetap di Pendopo dan dilanjutkan pemotongan pita dan peninjauan kantor pelayanan seperti itu. Kalau persentasi sudah 90% lebih yaa” kata Nanang Mulkani

Nanang Mulkani pun memastikan, persiapan peluncuran Mal Pelayanan Publik Tabalong akan siap 100 persen sebelum kegiatan peresmian, yang akan dilakukan bertepatan pada peringatan Hari Jadi Tabalong Ke 55.

Next Post

Upaya Sejahterakan Masyarakat, Pemkab Kembali Rapat Raperda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial

Sel Des 1 , 2020
Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong, kembali melakukan pembahasan rancangan peraturan daerah terkait penyelenggaraan kesejahteraan sosial, pada 24 November 2020 di Tanjung. Melalui pembahasan raperda ini, Dinas Sosial sebagai leading sektor, meminta pihak terkait turut andil dalam upaya mensejahterakan masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial. Pasalnya selain Dinas Sosial, raperda ini juga […]