MPP Akan Beroperasi Kembali Di Tengah Pandemi, Layanan Online Tetap

Tabalong – Untuk kembali beroperasi ditengah pandemi covid19, sejumlah sektor pelayanan mulai merancang konsep aman dari penularan virus corona. Hal ini juga berlaku untuk pelayanan di mal pelayanan publik, atau MPP Tabalong.

Saat ini MPP telah menerapkan protokol kesehatan standar bagi pengunjung, seperti penggunaan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Namun saat beroperasi ditengah pandemi, protokol kesehatan di MPP akan semakin diperketat. Seperti penerapan tabir kaca di setiap loket pelayanan instansi, pembatasan jumlah pengunjung di dalam mal, dan sebagainya.

Pengelola MPP, Nanang Mulkani, mengatakan dengan penerapan protokol kesehatan seperti ini, semua instansi diharapkan dapat kembali beraktivitas memberikan pelayanan tatap muka di mpp. Ia juga mempersilakan kepada instansi yang ingin memaksimalkan pelayanan online. Bahkan ia berharap semua instansi dapat melakukannya, tetapi pelayanan tatap muka harus tetap diberikan.

“Kita akan segera melayangkan surat ke seluruh instansi agar kembali memberikan pelayanan secara normal di mal pelayanan publik. Kita berhadap demikian dan memohon dengan sangat komitmen dari para pimpinan instansi yang terlibat di mal ini, demi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat. Silakan misalnya memaksimalkan pelayanan online dan itu malah sangat diharapkan kepada seluruh instansi disini, tetapi kita juga tidak akan pernah menghentikan layanan tatap muka. Jadi inshaallah kalo protokol kesehatan ini sudah dilaksanakan, saya pikir tidak ada masalah kita memberikan pelayanan tatap muka disini, sambil mengedukasi masyarakat untuk lebih memanfaatkan sistem pelayanan online dari masingmasing instansi.” Kata Nanang Mulkani.

Segala kelengkapan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan di masa pandemi, akan disediakan secara bertahap di MPP. Penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan ditargetkan dapat beroperasi pada pertengahan Juni 2020. (Alfi)

Next Post

Cegah Covid 19, Loket Layanan Di DPMPTSP Pakai Pembatas

Sel Jun 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Salah satu protokol kesehatan covid nineteen yang akan dilakukan di mal pelayanan publik, ialah memasang tabir kaca di setiap loket pelayanan. Tabir kaca dipasang untuk membatasi antara petugas dengan pemohon, agar tidak bersentuhan langsung dan […]
error: