MOU BNI – Pemkab Tabalong Mudahkan Warga Bayar Pajak

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong menandatangani MOU dengan BNI terkait pemanfaatan fasilitas pelayanan perbankan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah pada 7 Maret 2022. Menindaklanjuti penandatangan nota kesepahaman ini, badan pendapatan daerah Tabalong sebagai SKPD teknis, akan melakukan penyusunan perjanjian kerjasama secara detail dengan BNI.

Kepala badan pendapatan daerah Tabalong, Nanang Mulkani mengatakan, kerjasama yang dilakukan yakni dengan menyediakan layanan jasa perbankan yang memudahkan wajib pajak dan retribusi untuk melakukan pembayaran kewajibannya.

“jadi intinya kesepakatan bersama ini adalah untuk menyediakan layanan perbankan yang bekerjasama dengan kami badan pendapatan daerah khusus nya, nanti akan ditindak lanjuti dengan pks (perjanjian kerjasama) dari mou ini. Nah produknya adalah berupaya layanan perbankan yang ada di bni ini bisa digunakan oleh wajib pajak dalam membayar kewajiban nya baik pajak daerah dan retribusi daerah” Kata Nanang Mulkani, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tabalong.

Nanang menambahkan, pihak bapenda akan sesegera mungkin merealisasikan layanan tersebut, agar target kedepannya pendapatan asli daerah yang bersumber dari pajak dan retribusi daerah dapat meningkat. (Nova Arianti).

Next Post

BNI Dukung Smart City Tabalong, Bupati Anang : Insya Allah PAD Meningkat

Sel Mar 8 , 2022
Tabalong – PT Bank Negara Indonesia Persero melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong. Kerjasama tersebut tentang penggunaan fasilitas layanan jasa perbankan dan dukungan program smart city di tabalong. Penandatangan mou dilakukan oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, bersama Pimpinan BNI Kanwil 09 Kalimantan, Mahrauza Purnaditya, pada Senin 7 Maret 2022, di […]