Minta Perlindungan Kesehatan Bagi Petugas & Kesembuhan Pasien Corona, Tim GTPP Lakukan Shalat Hajat

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong menggelar shalat hajat pada kamis malam 25 Juni 2020. Shalat hajat digelar di Rumah Sakit Umum Tanjung, sebagai upaya mendekatkan diri para tuhan, ditengah merebaknya pandemi covid-19 Tabalong.

Melalui shalat hajat ini, Tim Gugus Tugas meminta perlindungan, agar seluruh petugas dan tenaga mesdos di tabalong selalu dilindungi saat bertugas. Shalat hajat juga digerlar untuk mendoakan kesembuhan pasien yang sat ini menjalani perawatan di rumah sakit ini.

Juru Bicara Gugus Tugas P Dua Covid Nineteen Tabalong, dokter Taufiqurrahman Hamdie mengatakan, dalam upaya giat tanggulangi covid ninten, pendekatan diri kepada tuhan merupakan perihal paling utama, yang harus dilakukan tim medis gugus tugas. Dalam shalat hajat bersama ini pihaknya juga memohon, agar pandemi segera berakhir.

“Semakin meningkatnya kasus ya sebagainya tentu kami perlu mendekatkan diri kepada sang khalik, dalam pengertian berdoa agar diri kita semua di beri keselamatan, karna kita berharap petugas jangan sampai sakit dan sebagainya. Kemudian passion juga di beri kesembuhan ya, oleh karna itu tidak lain dan tidak bukan tentu disamping kita berupaya adalah memohon kepada yang mengatur semua ini.” Kata dr. Taufiq

Kegiatan shalat hajat bersama ini, diimami oleh ustad riswan, dan diikuti oleh tim gugus tugas, tim medis maupun seluruh karyawan rumah sakit isolasi, dengan menerapkan protokol kesehatan. Dokter taufiq mengharapkan doa dari pihak masyarakat, agar pihak petugas bisa di kuatkan dalam upaya penyembuhan pasien, serta terhindar dari gangguan lainnya, yang memperlambat proses penyembuhan. (Rangga)

Next Post

Antisipasi Peningkatan Pasien, RS Isolasi Covid-19 Tanjung Siapkan Ruang Baru

Rab Jul 1 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Kasus terkonfirmasi positive covid nineteen di Tabalong semakin bertambah, dengan total sebanyak 75 kasus per 28 Juni 2020. Meski beberapa pasien melakukan isolasi mandiri, dengan dukungan  lingkungan sekitar, ruang isolasi rumah sakit tanjung hampir penuh, […]
error: