Milenial Tabalong Buktikan Vaksin Covid-19, Ini Kata Mereka…

Sejumlah kaum milenial terlihat antusias mengikuti program vaksinasi masal gratis yang digelar polres tabalong bekerjasama dengan kodim 1008 tanjung dan Pemkab Tabalong Sabtu 26 Juni tadi.

Muhammad Indra septiyadi salah satunya . Sama sepeti peserta lainnya pemuda berusia 21 tahun ini mengikuti seluruh tahapan prosedur pemeriksaan kesehatan , mulai dari pengecekan suhu tubuh , pengecekan tekanan darah hingga konfirmasi riwayat penyakit. Setelah lolos semua tahapan indra pun menerima suntikan vaksin dosis pertamanya oleh petugas vaksinator .

Pasca divaksin dan diobservasi selama 30 menit , indra pun mengaku tidak merasakan gejala apapun .

 “ee saya antusias karena untuk menyemarakan ulang tahun bhayangkara, dan terutama lagi karena gratis mas,dan tidak merasakan gejala apa-apa” Kata M. Indra Sapriyadi  – Peserta Vaksin.

Sama seperti indra , kinanti kinan , mahasiswi berusia 21 tahun ini mengaku sempat gugup sebelum divaksin namun setelah menerima suntikan dosis pertama dan diobservasi selama 30 menit iapun tidak merasakan gejala apa-apa .

 “harapanya sih supaya covid ini segera mereda ya karenakan apalagi saya sebagai seorang mahasiswa gitu ga enak aja kalau online terus, jadi semoga ga ada lagi covid” Kata Kinanti Kinan  – Peserta Vaksin.

(M. Arie Ariyadi).

Next Post

Warga Kecewa Gagal Ikut Vaksinasi, Ini Sebabnya....

Ming Jun 27 , 2021
TABALONG – Sementara itu , dari 300 peserta yang direncanakan mengikuti vaksinasi covid-19 massal di covid-center RSUD Usman Dundrung , beberapa diantaranya gagal jalani vaksin . Kegagalan tersebut disebabkan  berbagai hal , mulai dari gula darah tinggi hingga ada peserta yang dikhawatirkan sedang hamil . Bella salah satunya , kekecewaan […]