Milad Ke-4 STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

TABALONG – Mengusung tema hidupkan insan yang kompeten, agamis dan berbudaya di Tabalong . Milad ke 4 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong dijadikan salah satu upaya refleksi diri bagi seluruh warga kampus .

Refleksi yang bertujuan untuk terus meningatkan kualitas STIT dalam upaya merintis dan memajukan stit , ini dinilai penting oleh pengelola .

Wakil Ketua STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Wahyu Wibowo mengungkapkan , refleksi utama milad ke 4 ini ialah menjadikan stit sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi masyarakat Tabalong.

Selain itu upaya menguatkan tekad pengelola dan pendiri dalam memajukan STIT Syekh Muhammad Nafis juga berperan penting agar STIT mampu bersaing dengan perguruan tinggi islam lainnya.

“Harapan kami khususnya bagi para pengelola para mahasiswa dan juga khususnya bagi para pendiri dengan refleksi milad ke-4 ini yang pertama kita bisa merefleksi pendirian perguruan tinggi Islam kabupaten Tabalong ini sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi masyarakat yang ada di Tabalong, yang paling penting bagi kita adalah khususnya bagi pengelola dan para pendiri untuk terus menguatkan jiwa jiwa kita dalam memajukan STIT syekh Muhammad Nafis  ini ke depannya sehingga bisa sejajar dengan perguruan tinggi Islam yang ada di daerah lain” Kata Wahyu Wibowo, Wakil Ketua Stit Syekh Muhammad Nafis Tabalong.

Milad ke -4 STIT SMN Tabalong turut dirangkai berbagai kegiatan lomba , diantaranya , lomba nasyid, habsyi, serta karya tulis ilmiah . Seluruh rangkaian kegiatan tersebut digelar di kampus STIT Syekh Muhammad Nafis , komplek islamic center maburai mulai dari 29 November hingga 2 Desember 2021. (Maria Ulfah).

Next Post

Meriahkan Hari Jadi Tabalong Ke-56, Peserta Lomba Zumba Tampil Energik

Rab Des 1 , 2021
TABALONG – Ratusan peserta dari seluruh Sanggar Zumba terlihat antusias mengikuti lomba Zumba yang digelar Kormi Tabalong di GOR Stadion Pembataan. Para peserta terbagi dalam 3 kategori lomba yakni Zumba Party yang diikuti 84 peserta , Zumba AC yang di ikuti 27 sanggar serta senam aerobic yang di ikuti 29 […]