Meski Terdampak Covid 19, Pembangunan Infrastruktur Di Tabalong Dipastikan Tetap Berjalan

Tabalong – Pandemi covid-19 berdampak pada melambatnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tabalong. Namun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tabalong memastikan program pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana APBN dan APBD Provinsi tetap berjalan.

Salah satu pembangunan infrstruktur yang bersumber dari dana APBN dan APBD Provinsi tahun ini di tabalong adalah perbaikan jalan desa wayau hingga ke kecamatan muara uya. Kepala Dinas PUPR Tabalong, Muhammad Noor Rifani menjelaskan, perbaikan jalan tersebut akan dilakukan tahun ini, dan tidak terdampak pada realokasi anggaran penanganan covid-19.

“Alhamdulillah kita di kabupaten Tabalong dari dana yang bersumber dana dari APBN provinsi juga, masih dilaksanakan ditempat kita, salah satu contoh Jalan Muhammad Noor tetap dijalankan, begitu juga di Jalan Muara Uya menggunakan dana APBN provinsi tetap dilaksanakan, jadi banyak yang patut kita syukuri walaupun dalam keadaan dampak corona dan rekofuccing anggaran dari APBD masih ada untuk kegiatan fisik, serta APBN dan APBN provinsi juga ada” kata noor rifani

Rifani menambahkan, pelaskanaan perbaikan jalan wayau hingga muara uya tersebut, merupakan upaya pemerintah pusat dan provinsi, agar pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan berjalan merata. (Norman)

Next Post

Peringati Harganas Ke-27, Bupati Anang Apresiasi Kader BKKBN

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan peringatan hari keluarga nasiobal ke 27 tingkat Kabupaten Tabalong. Kegiatan dilakukan dengan cara menggelar apel, pada 29 Juni 2020, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Apel ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan […]
error: