Meski Ditutup, Perawatan RTH Di Tabalong Tetap Berjalan

Tabalong – Ruang Terbuka Hijau di Tabalong telah ditutup bagi pengujung, sejak beberapa bulan lalu, karena pandemi covid 19. Namun meski ditutup, Pemerintah Tabalong melalui disperkimtan masih tetap melakukan perawatan dan pemeliharaan di RTH.

Seperti yang terpantau di taman giat kota tanjung 4 Agustus 2020. Para petugas masih membersihkan RTH dan merawat tanaman yang ada di RTH, selain itu juga perawatan fasilitas tetap dilakukan.

“Kita perawatan masih, pemeliharaan masih, sebetulnya kita pemeliharaan tetap cuma kita belum mengizinkan anak-anak karena menurut kementerian dan provinsi belum ada jaminan untuk protokol kesehatan anak” kata Hamidah Munawarah

Hamidah menambahkan, hingga saat ini ada sebanyak 7 ruang terbuka hijau yang ditangani oleh Disperkimtan Tabalong. Rata-rata RTH tersebut ditutup untuk umum, guna menghindari penyebaran virus corona, khususnya pada anak-anak. (Sherly)

Next Post

Dukung Smart City, Masyarakat Dapat Memanfaatkan Akses Internet Gratis

Sen Agu 10 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Kebutuhan akan akses internet semakin tinggi seiring berkembangnya teknologi informasi. Untuk memenuhi kebutuhan masyakat terkait jaringan internet, dinas komunikasi informasi dan statistik tabalong, menyediakan layanan internet gratis bagi masyarakat. Layanan internet gratis, diberikan melalui sumber […]
error: