Meski Cakupan Vaksinasi Urutan Ke-3 Se-Kalsel, Bupati Anang Minta Vaksinasi Merata Tiap Kecamatan

TABALONG – Pemerintah daerah Kabupaten Tabalong, melalui unsur pimpinan daerah, kembali melakukan rapat koordinasi percepatan vaksinasi, pada 29 September 2021, di pendopo bersinar. Vaksinasi diharapkan dapat terus berjalan dengan intensif di 12 Kecamatan se Kabupaten Tabalong, terlebih untuk kecamatan yang masih belum maksimal melaksanakan vaksinasi.

Meski Tabalong saat ini berada di posisi ke-3 dalam cakupan vaksinasi se- Kalimantan Selatan. Namun secara persentase vaksinasi di Tabalong baru mencapai 29% untuk dosis pertama dan 15% untuk dosis ke dua. Dalam rapat kali ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak dansim 1008 Tanjung dan Kapolres Tabalong, untuk terus mendorong percepatan vaksinasi, agar merata di tiap kecamatan.

 “Tujuannya untuk mempercepat vaksinasi di kabupaten tabalong walaupun ya berdasarkan dat tabalong itu di posisi ke-3 setelah banjarbaru dan bnjarmasin 29% tetapi kita memandang penting ya saya pak kapolres pak dandim memandang penting bahwa inbi harus kita tingkatkan” Kata Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Bupati Anang menambahkan, dirinya bersama unsur pimpinan daerah lainnya, akan turun langsung ke kecamatan-kecamatan, dalam upaya percepatan vaksinasi ini. Pihaknya akan turut menyampaikan pada masyarakat terkait dampak vaksin, yang dapat menekan penyebaran covid-19, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal. (Gazali Rahman).

Next Post

Soroti Kesenjangan Vaksinasi Dosis 1 & 2, Bupati Anang: Maksimalkan Komunikasi Pada Masyarakat

Rab Okt 6 , 2021
TABALONG – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani minta empat pilar kecamatan terus meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi tahap ke dua. Pasalnya masih terjadi kesenjangan antara cakupan vaksinasi dosis pertama 29 persen, dengan dosis kedua 15 persen. Hal ini ditekankan Bupati Anang dalam rapat kooridnasi perluasan cakupan vaksinasi apda 29 Oktober […]