Meriahkan Hari Jadi Tabalong Ke-56, Peserta Lomba Zumba Tampil Energik

TABALONG – Ratusan peserta dari seluruh Sanggar Zumba terlihat antusias mengikuti lomba Zumba yang digelar Kormi Tabalong di GOR Stadion Pembataan.

Para peserta terbagi dalam 3 kategori lomba yakni Zumba Party yang diikuti 84 peserta , Zumba AC yang di ikuti 27 sanggar serta senam aerobic yang di ikuti 29 sanggar .

Lomba Zumba yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi tabalong ke 56 tahun yang jatuh pada 1 Desember ini pun berlangsung sukses dan meriah .

Ketua Kormi Tabalong, Ahmad Zubair menuturkan , selain memeriahkan hari jadi Tabalong , Lomba Zumba yang digelar pertama kalinya ini merupakan salah satu upaya Kormi Tabalong untuk memberikan wadah berkreasi para pelaku olahraga kebugaran.

“Mudah-mudahan ini memberikan spirit, semangat baru bagi perkembangan senam kebugaran di Kabupaten Tabalong. Dan kami komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia kabupaten tabalong berterimakasih dan tentu ini akan menjadi pembinaan keberadaan klub zumba dan aerobic di Kabupaten Tabalong.” Kata Ahmad Zubair, Ketua Kormi Tabalong.

Sementara itu , ketua panitia lomba zumba , rahmanto mengungkapkan , kegiatan ini merupakan awal pergerakan pihaknya untuk membumikan olahraga masyarakat khususnya yang bernaung di Kormi Tabalong.

“ Zumba dan aerobic kabupaten tabalong ini bagaimanapun juga ini yang pertama kali kita lombakan untuk tahun 2021 ini yang mana ini merupakan awal dari pergerakan kita di olahraga masyarakat di bawah naungan komite olahraga rekreasi masyarakat Kabupaten Tabalong.” Kata Rahmanto, Ketua Panitia Lomba Zumba.

Rahmanto memastikan , meski Kabupaten Tabalong mengantongi status PPKM level 2 , Lomba Zumba yang dilaksanakan Kormi Tabalong tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memastikan kesehatan seluruh peserta. (Gazali Rahman).

Next Post

Refleksi Hari Jadi, Bupati Anang: Kita Terus Evaluasi Diri Demi Kepentingan Masyarakat

Kam Des 2 , 2021
TABALONG – Sejumlah pencapaian dan keberhasilan Tabalong disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat peringatan hari jadi Tabalong ke 56, di Taman Giat Kota Tanjung Rabu pagi. Capaian dan keberhasilan tersebut diantaranya nilai IPM Tabalong yang kembali meningkat ke angka 72,19, yang menjadikan Tabalong berada diurutan ketiga se-Kalimantan Selatan . Lalu […]