Melalui Safari Ramadhan Tim Penggerak PKK, Dinas Sosial Menyalurkan Ini

Tabalong – Dinas Sosial Tabalong membagikan total 1500 paket sembako bagi lansia kurang mampu yang ada di Tabalong. Pembagian sembako dilakukan emlalui kegiatan safarri ramadan Tim Penggerak PKK Tabalong, yang dilakukan di 12 kecamatan.

Sebanyak 125 paket sembako disediakan untuk para lansia di setiap kecamatan yang ada di kabupaten tabalong. Penyerahan paket sembako untuk tahun ini diserahakn secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Tabalong, Yuhani mengatakan pihaknya menyediakan paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok seperti gula, teh, minyak, tepung sebanyak 1500 paket dan ditambah sarung.

”menyiapkan paket untuk lansia jadi isinya sama disana ada gula minyak teh ditambah dengan sarung di dalam nah paket ini jumlahnya 1500 setiap kecamatan menerima 125 paket siapa saja yang berhak menerima paket terutama lansia datanya dari kecamatan juga melalui bantuan ti penggerak pkk ada ibu ibu dan bapak bapak yang menerima.” Kata Yuhani.

Yuhani berharap bantuan sembako ini bisa mengurangi beban para lansia khususnya di saat pandemi covid 19 ini yang bertepatan di bulan ramadan, agar mereka lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa. (Munawarah)

Next Post

Penggunaan Masker Bukan Karena Virus Corona Menular Lewat Udara

Sel Mei 5 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Tim Gugus Tugas Covid-19 Tabalong memastikan, covid-19 tidak menyebar melalui udara atau airborne. Hal ini disampaikan Juru Bicara Covid-19 Tabalong Dokter Taufiqurrahman Hamdie, pasca banyaknya masyarakat yang salah mengerti tentang cara penularan virus corona. dokter […]
error: