Mawardi Turun Bagikan Takjil Di Wilayah Haruai

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan 500 paket menu berbuka puasa pada 30 april 2020, di Kecamatan Haruai. Pembagian makanan berbuka ini dipimpin Wakil Bupati Tabalong Mawardi.

Pembagian makanan berbuka dilakukan di dua titik lokasi. Yaitu di Tugu Haruai, sebanyak 250 kotak, dan di Pasar Wirang 250 kotak. Paket makanan berbuka ini dibagikan pada kaum dhuafa di sekitar lokasi, dengan tujuan meringankan beban warga menjalani ibadah puasa.

Sama seperti sebelumnya, paket makanan berbuka yang dibagikan berisi lauk, sayur, kue basar, dan kurma. Pembagian makanan ini akan terus dilanjutkan hingga akhir ramadan.

Selain paket makanan berbuka, dalam kesempatan ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong juga membagikan masker bagi masyarakat Haruai. Pembagian masker dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. (Norman)

Next Post

Cuci Tangan Dengan Sabun Lebih Baik Dari Penggunaan Hand Sanitizer

Sel Mei 5 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pada dasarnya virus corona, dapat aktif di luar tubuh manusia selama beberapa jam, tergantung jenis suatu benda yang di hinggapinnya.  Selain lewat sentuhan antar inangnya, mereka juga bisa menyebar melalui droplet yang dikeluarkan melalui bersin, […]
error: