Mawardi : Peran Masyarakat Sangat Penting Untuk Tiadakan Covid-19 Dari Tabalong

Tabalong – Saat ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penganan Covid-19 Tabalong, telah rampung mneyelesaikan kasus pasien postif corona. Sehingga sejak 16 Mei 2020, Tabalong menyandang predikat nihil pasien positif covid-19.

Meskipun tidak ada lagi pasien positif covid 19 di Kabupaten Tabalong, namun Wakil Bupati Tabalong, Mawardi tetap meminta masyarakat untuk selalu waspada akan penyebaran virus corona. Hal ini disampaikannya saat membagikan takjil di desa santuun kecamatan muara uya, 18 Mei 2020.

Mawardi mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun, serta tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak. Ia berharap tak ada lagi temuan kasus positif covid-19, jika warga disiplin menjalankan anjuran pemerintah.

Nol positif corona kita pertahankan semua nya, artinya tidak hanya aparat tapi seluruh masyarakat tabalong juga harus mematuhi protokol kesehatan antara lain pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, memelihara kesehatan dengan makan makanan bergizi, kemudian berolahraga dan tetap berjemur setiap jam 10 pagi apabila hari panas, nah ini salah satu upaya kita agar virus corona berakhir” kata Mawardi

Mawardi pun meminta masyarakat untuk bersama sama berdoa di momen bulan ramadhan penuh berkah ini, agar virus covid 19 segera berakhir diseluruh belahan dunia. (Sherly)

Next Post

Mawardi Ajak Warga Santuun Selalu Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Sen Mei 25 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Meski di tengah guyuran hujan, Wakil Bupati dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong tetap semangat membagikan 500 paket makanan untuk berbuka puasa, pada senin 18 Mei 2020, di Kecamatan Muara Uya. Kali ini paket makanan dibagikan […]
error: