Masyarakat Harap Pemindahan Divider Jalan Pembataan-Sulingan Segera Rampung

TABALONG – Pemindahan divider jalan Insinyur PHM Noor Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, dinilai akan mempermudah pengguna jalan untuk berhenti di sisi terluar jalan. Seperti yang disampaikan karyawan showroom mobil aneka kado, nahwan, pada Jumat 26 November 2021. Nahwan pun berharap, pekerjaan pemindahan divider segera rampung, sehingga fasilitas umum ini dapat digunakan masyarakat.

 “Ya semoga dengan dibukanya pembatas jalan ini bisa mempermudah pengguna jalan untuk singgah di depan showroom kami yang sedang berusaha showroom mobil. Dan agar gimana ya…supaya lakas selesai aja itu mintanya, supaya bisa digunakan untuk umum fasilitas yang sudah dibangun ini.” Kata Nahwan, Karyawan Showroom.

Sementara itu Pemilik Warung Lamongan Assalam, Akhmad Sohib menyampaikan harapannya agar pelaksanaan perbaikan ini cepat selesai. Sehingga ia bisa kembali menjalankan usahanya dengan normal.

 “Untuk masalah pelanggan kurang, soalnya pelanggan banyak yang cerita mau parkir mobil susah, mau masuk kadang-kadang ibu-ibu gak berani turun. (Jadi harapannya kedepan apa ini mas?) Mudah-mudahan kedepannya untuk pekerjaannya cepat selesai.” Kata Akhmad Sohib, Pemilik Warung Makan.

Terkait hal tersebut, kepala bidang bina marga Dinas PUPR Tabalong, Sunengsi menyampaikan, permohonan maafnya jika pemindahan divider mengganggu aktivitas masyarakat, khususnya para pelaku usaha. Ia pun meminta agar bersabar menunggu hingga pekerjaannya selesai.  (Alfi Syahrin).

Next Post

Karang Taruna Mangkupum Buka Lapangan Grass Track

Sab Nov 27 , 2021
TABALONG – Karang Taruna Bakti Desa Mangkupum dibantu sejumlah pihak, bergotong royong membersihkan lahan, untuk pembuatan lapangan grass track. Gotong royong ini dimulai sejak 21 November dan diperkirakan selesai pada 29 November mendatang. Pembersihan lahan dilakukan dengan menebang tanaman pohon karet yang ada di lahan. Hasil tebangan pohon sendiri dikirim […]