Masa Belajar Di Rumah Diperpanjang Hingga 26 Juni, Simak Penjelasan Kadisdik Tabalong

Tabalong – Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, kembali memperpanjang masa belajar di rumah. Hal ini telah melalui musyawarah dan persetujuan dari Bupati Tabalong, yang kemudian telah disampaikan ke seluruh sekolah dibawah binaan Dinas Pendidikan Tabalong.

Aktivitas belajar di rumah yang semula dijadwalkan berakhir 1 Juni 2020, kini diperpanjang hingga 26 Juni 2020. Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Akhmad Rizali Noor menjelaskan, pihaknya kembali mengususlkan perpanjangan masa belajar di rumah, karena kondisi pandemi masih dianggap belum stabil, untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Diharapkan pandemi itu berakhir pada 1 Juni tapi ternyata 1 Juni tidak selesai selesai maka kami mengambil kebijakan, dan kami menghadap pimpinan pak bupati minta izin dan menyarankan sekaligus memberikan saran pak sebaiknya kita membuat edaran baru untuk kita perpanjang sekolah itu di rumah karena situasi pandemi yang seperti ini anak anak kasian kemaren kita dengan dasar itu, pak bupati mengiyakan.kata Rizali Noor

Sebelum memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah, Dinas Pendidikan Tabalong telah merembukkan hal tersebut bersama stake holder terkait, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, serta sejumlah perwakilan orang tua siswa. (Gazali)

Next Post

Ketua DPRD Tabalong Minta Masyarakat Tetap Waspada & Terapkan Protokol Kesehatan

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Kabupaten Tabalong telah melewati dua fase penanggulangan, pencegahan, dan penanganan covid nineteen. Selanjutnya akan masuk ke fase ketiga, yaitu fase pemulihan, atau dalam konsep tim gtpp covid-19 sebagai new normal. Selama memasuki fase pemulihan covid […]
error: