Mantan Camat Kelua” Pimpin Pembagian Takjil Di Ampukung & Pudak Setegal

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan 500 paket makanan untuk berbuka puasa, pada 6 Mei 2020, yang dilakukan di Desa Ampukung dan desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua. Pembagian paket makanan ini dipimpin oleh mantan camat kelua tahun jabatan 19-98, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Tabalong, Mawardi.

Paket makanan diserahkan secara simbolis di dua lokasi berbeda, yakni sebanyak 250 kotak di masjid Miftahul Khair Desa Ampukung, dan 250 kotak di kantor Desa Pudak Setegal. Penyerahan secara simbolis dilakukan untuk mengurangi berkumpulnya banyak orang. Selanjutnya paket makanan akan dibagikan kepada pihak yang membutuhkan, sesuai pendataan oleh masing-masing aparat desa setempat.

Kepala Desa Pudak Setegal, Suparmin, mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah, atas pembagian paket makanan berbuka puasa di desa mereka.

“terimakasih disampaikan kepada bapak wakil bupati yang telah memperhatikan warga kami sementara ada virus carona. Memang warga kami sementara ini masih minder, nenggat nenggot tentang virus tersebut, sehingga warga kami mau keluar takut, sehingga alhamdulillah adanya bantuan ini mungkin bisa berguna bagi warga kami dan mudah-mudahan bermanfaat. Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah meluangkan waktu mendatangi warga kami khususnya di warga desa pudak setegal RT 1 sampai RT 5.” Ucap Suparmin

Suparmin mengatakan, hingga saat ini di desa pudak setegal tidak ditemukan penyebaran virus corona. Ia berharap hingga virus corona berakhir, tidak ada warganya yang terpapar virus tersebut. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Siap-Siap Para Wajib Pajak Yang Sudah Lunas PBB P2, BPPRD Siapkan Undian Berhadiah

Sen Mei 11 , 2020
Tabalong – Untuk memotivasi sekaligus memberikan penghargaan kepada wajib pajak, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong melakukan pengundian hadiah, kepada wajib pajak PBB P2. Pengundian hadiah diberikan bagi masyarakat Tabalong yang tepat waktu bayar PBB P2 tahun 2019, yaitu sampai 31 Oktober 2019. Pengundian tahun ini berbeda dibandingkan […]