Mal Pelayanan Publik Terus Dibenahi, Ini Fasilitas Yang Akan Ditambahkan…

Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama jajaran melakukan tinjauan ke Mal Pelayanan Publik Tabalong, pada 30 Juni 2020. Tinjauan dilakukan untuk memantau perkembangan MPP. Pasalnya saat ini pemerintah tengah melakukan renovasi di beberapa bagian bangunan MPP.

Pengelola Mal Pelayanan Publik Tabalong, Nanang Mulkani mengatakan, ada beberapa renovasi yang belum selesai. Seperti penambahan pagar dan pembangunan lift, rencananya renovasi dan beberapa pembangunan akan selesai pada Desember 2020.

“Renovasi yang dilakukan saat ini memang masih berlanjut jadi belum selesai, yang saat ini adalah hiasan artistik di teras depan, kemudian juga akan di bangun pagar dan lift dengan lantai satu dengan lantai dua, dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, dan masih berlangsung. Mudah-mudahan kita rencanakan nanti grand lauching pada peringatan Hari Jadi Tabalong pada Desember 2020. Semuanya sudah selesai.” Kata Nanang.

Nanang Mulkani berharap, renovasi bangunan dapat meningkatkan kenyamanan dan kinerja instansi di Mal Pelayanan Publik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat. (Maimun)

Next Post

Terapkan Protokol Kesehatan, Layanan MPP Akan Dibuka Kembali

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Selama pandemi covid-19, instansi yang memberikan pelayanan di mal pelayanan publik menutup operasionalnya sementara waktu. Pelayanan banyak dialihkan secara online, sehingga layanan tatap muka banyak dikurangi. Namun sejak diberlakukannya tatanan kehidupan baru, Instansi Pelayanan Publik […]
error: