Madrasah Khairul Waritsin Akan Dapatkan Bantuan Dana Pembangunan di 2020

1

TVTABALONG –  Madrasah Khairul Waritsin Desa Nawin Kecamatan Haruai akan mendapatkan bantuan dana pembangunan dari pemerintah daerah. Kabar tersebut disampaikan Camat Haruai, Arianto, saat memberikan sambutan  pada peringatan Haul ke 25 Kyai Mahfudz Amin, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga : Alumni Ponpes Ibnu Amin Pamangkih Gelar Haul Ke 25 Kyai Guru Mahfudz Amin

Arianto menjelaskan, pemerintah daerah bersama anggota legislatif Tabalong, berencana menyalurkan bantuannya pada madrasah ini di tahun 2020 mendatang. Dana pembangunan yang akan disalurkan adalah sebesar Rp 250 juta.

“untuk tahun ini memang belum bisa karena usulannya agak terlambat. jadi dialihkan di tahun 2020,sekitar bulan februari akan terealisasikan bantuannya”kata Arianto

Rencana penyaluran bantuan ini, merupakan upaya pemerintah daerah, untuk meningkatkan ilmu keagamaan di Kabupaten Tabalong, khususnya di Desa Nawin Kecamatan Haruai. Sehingga pelajaran ilmu agama di Kabupaten Tabalong, dapat merata, serta sesuai dengan visi misi Kabupaten Tabalong Lebih Agamis.(Normansyah)

One thought on “Madrasah Khairul Waritsin Akan Dapatkan Bantuan Dana Pembangunan di 2020

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemkab Sahkan Penyertaan Modal ke PT BPR Tabalong Bersinar

Rab Sep 25 , 2019
TVTABALONG – Untuk ke tiga kalinya, pada tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali menambah penyertaan modal sebesar Rp 5 milyar kepada PT BPR Tabalong Bersinar. Penambahan penyertaan modal ditandai dengan penandatanganan antar pemegang saham dengan Komisaris PT. BPR Tabalong Bersinar, saat kegiatan rapat umum pemegang saham luar biasa PT BPR […]