Los Pasar Harian Mabuun Beroperasi, Pedagang: Tempatnya Nyaman & Bersih

TVTABALONG – Para pedagang pasar harian mabuun, yang sebelumnya direlokasi di lahan parkir, sudah mulai menempati los pasar baru sejak 29 Mei 2021. Los pasar ini merupakan bangunan baru dari pemerintah kabupaten tabalong, untuk menata pasar mabuun.

Para pedagang mengaku senang menempati los dagang baru ini. Pasalnya dengan bangunan permanen seperti ini lebih memudahkan pedagang maupun pembeli dalam transaksi jual beli.

“nyaman berbelanja saya yang jualan juga nyaman ngak becek ngak ke ujanan ngak panas ngak kaya dulu lebih nyaman lebih mudah orang mengenal orang menyari mudah.” Kata Sumidah Salah Satu Pedagang Sayur Di Pasar Moderen Mabuun.

Amun masalah tempat nyaman Haja. disini pengunjung nyaman disini lokasinya tinggal menuju Haja lagi.” Kata Pedagang Ikan Pasar Moderen Mabuun,Didi.

Los pasar ini ditempati sekitar 45 orang pedagang harian. Baik menjual ikan, ayam sayuran hingga kebutuhan pangan lainnya. (Al Munawarah).

Next Post

"Shindu" Putra Tabalong Wakili Kalsel di Ajang Putra-Putri Tari Indonesia

Sel Jun 8 , 2021
TVTABALONG – Terpilih menjadi perwakilan Kalimantan Selatan, Shindu Tri Wiguno, siap berjuang mengharumkan nama Tabalong, pada ajang pemilihan Putra Putri Tari Indonesia tahun 2021, yang akan digelar pertengahan juni mendatang di maumere nusa tenggara timur. Shindu merupakan penari dari Kabupaten Tabalong yang aktif melatih di salah satu sanggar tari di […]