LKPJ Tabalong 2019 Selesai, DPRD Targetkan Pertengahan Juni Diparipurnakan

Tabalong – DPRD Kabupaten Tabalong yang terdiri dari unsur pimpinan, serta komisi 1, 2 dan 3, kembali membahas catatan strategis dan rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban atau LKPJ Bupati Tabalong Tahun Anggaran 2019, dalam rapat paripurna internal, pada kamis 4 Juni 2020.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, dalam rapat ini ada beberapa catatan strategis dan rekomendasi yang dimauskkan dprd kabupaten tabalong, untuk mewujudkan tabalong yang lebih baik lagi. Catatan strategis dan rekomendasi LKPJ tahun anggaran 2019 pun siap diparipurnakan bersama eksekutif tabalong dalam waktu dekat.

Jadi hari ini sudah kita selesaikan beberapa catatan strategis DAB rekomendasi dari komisi 1,2 dan 3. Alhamdulillah sudah diselesaikan dan akan diparipurnakan pada 16 Juni nanti” kata Mustafa

Mustafa mengaharapkan, beberapa catatan strategis dan rekomendasi LKPJ 2019 dari DPRD Tabalong bisa dicermati dan di tindaklanjuti oleh eksekutif Tabalong, demi kemajuan Kabupaten Tabalong. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kepala BPPRD Tabalong Minta ASN Jadi Panutan Taat Bayar Pajak

Sen Jun 8 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong, mensosialisasikan surat pemberitahuan pajak terutang PBB P2, pada rabu 3 juni 2020, di kantor kecamatan Muara Harus. Kegiatan dihardiri camat dan seluruh kepala desa di Kecamatan Muara Harus. […]
error: Content is protected !!