LKPJ Tabalong 2019 Diparipurnakan, DPRD Harapkan Catatan Strategis Ditindaklanjuti

Tabalong – Setelah beberapa kali melakukan rapat internal, mengenai pembahasan catatan strategis dan rekomendasi DPRD, terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban bupati tabalong tahun anggaran 2019, akhirnya catatan strategis dan rekomendasi LKPJ tahun 2019, di paripurnakan melalui rapat paripurna ke 10 masa sidang 2 tahun 2020. Rapat paripurna digelar pada selasa 16 Juni 2020.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, ada beberapa catatan strategis dan rekomendasi yang di sampaikan legislatif untuk eksekutif Tabalong. Catatan dan rekomendasi tersebut  telah berdasarkan kajian dan hasil tinjauan lapangan yang pihaknya lakukan.

“Catatan strategis sangat bagus sangat bagus sekali, bebarapa kawan memberikan catatan strategis dan rekomendasi namun secara orientasi di lapangan memang ada sebagian yang begitu namun itulah sebagai koreksi dari DPRD selama menjalankan 2019-2020” ujar Mustafa

Mustafa mengharapkan, catatan dan rekomendasi LKPJ yang disampaikan oleh Dprd Tabalong, dapat dilaksanakan oleh SKPD terkait, agar ada perbaikan program kerja pemerintah. Sehingga nantinya penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat. (Sherly)

Next Post

Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Tabalong Terhadap 2 Raperda

Kam Jun 18 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – DPRD Kabupaten Tabalong menggelar rapat parpurna ke 11 masa sidang 2 tahun 2020 dengan beragendakan penyampaian pendapat akhir 7 fraksi di dprd tabalong terhadap 2 raperda, untuk disahkan menjadi perda. Rapat digelar 16 Juni 2020, […]
error: