Lindungi Petugas Posko Dari Covid-19, Komisi 1 DPRD Tabalong Bagikan Masker Kain

Tabalong – Komisi Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tabalong, membagikan masker bagi petugas posko siaga covid-19 Tabaong pada 13 April 2020. Masker kain diserahkan pada petugas siaga covid-19 yang terletak di Perbatasan tabalong dengan Kabupaten Hulu Sungai Utara, tepatnya di Kecamatan Pugaan.

Selain membagikan masker, Komisi Satu DPRD Tabalong juga memantau pelaksanaan pengawasan petugas di posko, terhadap para pengendara yang melintas. Komisi satu menilai, aksi ini sebagai bentuk dukungan bagi pera petugas, sebagai bagian dari garda depan dalam mencegah penyebaran covid-19 di Tabalong.

untuk sedikit lah bantuan kepada relawan diposko, masker salah satunya untuk pelindung covid, untuk itu ala kadarnya lah kita membantu para relawan, langkah yang dilakukan ini salah satu pencegahan agar virus tidak masuk dalam tubuh saat dilapangan” kata Supriani.

kami dari komisi satu, sedikitlah memberikan bantuan kepada relawan posko secara berturut-turut sehari-hari. dengan harapan relawan kita terhindar virus corona ” ujar Pahmi.

Posko siaga covid-19 Tabalong terletak di 4 titik perbatasan Tabalong. Petugas diisi oleh tim medis puskesmas setempat, polsek dan koramil setempat, pihak kecamatan dan desa, serta para relawan. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Covid-19, KPH Stop Sementara Program Pembagian Bibit Gratis

Rab Apr 15 , 2020
Tabalong – Di tengah pandemi covid-19, KPH Tabalong tidak membagikan bibit gratis kepada masyarakat, untuk sementara waktu. KPH Tabalong menghentikan pembagian bibit gratis ini, sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19. Pembagian bibit gratis merupakan salah satu program KPH Tabalong. Dalam program tersebut KPH langsung membagikan bibit pada masyarakat. Selain itu masyarakat […]