Lepas 6 ASN Purna Tugas, Wabup Mawardi: Ini Peluang!

TABALONG – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi meminta pensiunan Dinas Pertanian untuk menerapkan ilmu tentang pertanian di kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut disampaikan mawardi saat melepas 6 ASN Dinas Pertanian Tabalong yang telah purna tugas, pada 30 Agustus 2021.

Pasalnya pasca pensiun, Mawardi menilai, ASN memiliki banyak waktu luang untuk berkegiatan termasuk bersosialisasi. Sehingga dapat menjadi peluang agar purna tugas dapat jadi contoh bagi masyarakat lain untuk turut bertani.

 “nah jadi  kada usah sedih yang pensiun apalagi yang dari keluarga besar dinas pertanian ini, pension bias lebih sugih dari yang begawi karena apa, karena lebih focus melaksanakan usahanya.” Kata Mawardi – Wakil Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini Mawardi menyerahkan cinderamata pada 6 asn distan yang purna tugas, serta 3 asn yang mutasi. Selain itu juga diberikan bingkisan pada tenaga kontrak yang memiliki kinerja baik, untuk meningkatkan motivasi mereka dalam bekerja. (M. ARIE ARIEYADI).

Next Post

DPRD Kalsel: Program Kerja Pemkab Tabalong Selaras Dengan Provinsi

Sen Sep 6 , 2021
TABALONG – Badan pembentukan perda DPRD provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Tabalong pada 30 Agustus 2021, terkait koordinasi dan sinkronisasi peraturan daerah yang sudah dibentuk. Kedatangan mereka disambut asistem pemerintahan dan kesra tabalong bersama kepala bagian hukum. Dalam kegiatan ini, kedua pihak menyelaraskan perda yang ada di Tabalong dengan […]