Layanan Vaksinasi di Covid Center RSUD H. Usman Dundrung Dinilai Bagus & Nyaman

TVTABALONG – Sejak dibuka pada 7 Juni hingga 8 Juni 2021, vaksinasi yang dilakukan di RSUD Haji Usman Dundrung telah menyasar lebih dari 300 orang guru. Lokasi ini memang sengaja dipusatkan sebagai pelaksanaan vaksinasi bagi warga di Kecamatan Tanjung dan Murung Pudak. Para guru yang mengikuti vaksin di lokasi ini mengaku alur pelayanan dapat lebih leluasa dan pelayanan didapat dengan cepat.

Pelayanannya bagus, cepat. Soalnya tadi kan datangnya agak cepet, jadi cepat pelayanannya, pelayanannya bagus.” Kaat Erlina & Bella  – Guru SDN Plus Murung Pudak.

Pelayanannya bagus, kadada keluhan pang, bagus aja.” Kata Melda – Guru SDN 2 Jaing Hilir.

Kalau disini tempatnya besar, berjalan dengan baik, nyaman , tempat ruangannya luas.” Kata Liana – Guru SDN Kapar Hulu.

Vaksinasi bagi tenaga pendidik ini menyasar 4,264 orang guru di Tabalong. Hingga 8 Juni 2021, sekitar 2500 guru telah mendapatkan suntikan vaksin tahap pertama. (Rangga).

Next Post

Komisi III DPRD Tabalong Bahas Masalah PJU Bersama Disperkimtan

Sen Jun 14 , 2021
TVTABALONG – Permasalahan penerangan jalan umum, menjadi hal yang disoroti Komisi III DPRD Tabalong, dalam rapat evaluasi kinerja bersama Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Tabalong, terkait evaluasi kinerja Disperkimtan tahun 2021, pada 3 Juni 2021. Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Supoyo, menilai penerangan jalan umum menjadi hal yang mendasar, sedangkan […]