Layanan Tatap Muka Dibatasi Disdukcapil Buka Layanan Online

Tabalong – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tabalong, akan memaksimalkan pelayanan secara online. Pasalnya operasional layanan tatap muka langsung di Disdukpencapil telah dibatasi, baik di kantor induk maupun di Mal Pelayanan Publik. Pengurangan layanan tatap mula langsung untuk mengurangi interaksi antar orang, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Tabalong.

Pelayanan online Disdukpencapil bukan hal yang baru, hanya saja dengan status tanggap darurat covid-19 ini, maka pelayanan online akan dimaksimalkan. Pelayanan online Disdukpencapil bisa dilakukan dengan mengakses situs http://disdukcapil.tabalongkab.go.id/pelanduk Layanan juga dapat diakses melalui nomor whatsapp. (0823-5352-7575 dan 0812-5045-5000).

Dalam Surat Edaran Bupati Tabalong, juga disebutkan pelayanan tatap muka tetap dilakukan dengan pembatasan jam kerja, antara pukul sembilan pagi hingga pukul 12 siang. Selebihnya dilakukan pelayanan secara online hingga pukul 15. (Alfi)

Next Post

Cegah Covid-19, BUMD Pasang Washtafel Di Tempat Umum

Kam Mar 26 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – BUMD Kabupaten Tabalong melalui program BUMD peduli, berikan bantuan berupa 7 buah washtafel cuci tangan. Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi BUMD untuk mencegah penyebaran virus corona di Tabalong. Pengadaan tempat cuci tangan ini di dukung […]
error: