Lapas Tanjung Ubah Waktu Pentipan Makanan

Tabalong – Selama bulan suci ramadan, Lapas Kelas Dua B Tanjung, mengubah waktu penitipan barang dan makanan kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas, menjadi jam tiga sore hingga jam lima sore. Sama seperti hari biasanya, barang dan makanan diserahkan melalui loket tempat penitipan dan penggeledahan barang lapas tanjung.

Kepala Lapas Kelas Dua B Tanjung, Mohammad Yahya, mengatakan perubahan penitipan barang dan makanan menjadi sore hari, karena untuk memudahkan keluarga warga binaan yang ingin menitipkan makanan berbuka puasa.

“ya untuk bulan suci ramadan memang ada perubahan dalam penitipan, yaitu mulai jam 3 sampai dengan jam 5 sore. Nah karena apa, ya dari pihak keluarga juga mungkin ada yang mau menitipkan barang ya karena di warga binaan juga ada yang melaksanakan ibadah puasa selama ada di dalam lembaga pemasyarakatan.” Kata Yahya.

Mohammad Yahya berharap, warga binaan dapat meningkatkan aktivitas keagamaan selama bulan suci ramadan, dengan mengikuti berbagai kegiatan di Lapas Tanjung, seperti pengajian dan pesantren kilat. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cegah Covid-19, Pedagang Dari Luar Tabalong Dilarang Berjualan Di Pasar

Sen Mei 11 , 2020
Tabalong – Para pedagang dari luar Tabalong, untuk sementara waktu tidak diperbolehkan berjualan di pasar-pasar yang ada di Tabalong. Terutama di pasar mingguan, dimana banyak berkumpul pedagang dari berbagai daerah. Kebijakan ini diterapkan sebagai upaya dalam mencegah masuknya virus corona ke wilayah Tabalong. Satuan Polisi Pamong Praja bekerjasama dengan Dinas […]