Lantik 108 Pejabat, Bupati Anang Minta ASN Disiplin

TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Tabalong di Gedung Sarabakawa Tanjung , pada 18 Juni 2021. Pelantikan dilakukan pada 108 orang pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pejabat fungsional lainnya.

“Sumpah jabatan kepada 108 aparatur Negara yang terdiri dari pejabat administrator sebanyak 28 orang, pejabat pengawas sebanyak 75 orang dan pejabat fungsional lainnya sebanyak 5 orang.” Kata Rusmadi – Kepala BKPP Tabalong.

Kepada para pejabat yang diambil sumpahnya kali ini, Bupati Tabalong Anang Syakfiani berpesan,  agar dapat menjaga kepercayaan jabatan yang sudah diberikan, dengan menunjukan kedisiplinan tinggi, kerja keras dan kerja sama yang baik. Ia juga meminta kepada pejabat yang dilantik dapat menjadi contoh bagi asn lainnya.

Untuk menjaga kepercayaan ini yang dibarengi dengan bekerja keras, menunjukan disiplin yang maksimal, bekerja sama yang baik di lingkungannya, dan yang lebih penting lagi saudara saudara bias menjadi contoh bagi aparatur sipil Negara yang lain.” Kata Anang Syakhfiani – Bupati Tabalong.

Tak hanya itu, Bupati Anang juga selalu mengingatkan para pejabat yang baru dilantik, untuk terus belajar dan tak lepas dalam penguasaan teknologi informasi. Pasalnya tata pemerintahan saat ini terus bergandeng dengan kemajuan teknologi, terlebih saat ini tabalong tengah beralih ke smart city, bersaing dengan kabupaten kota lainnya. (Rangga).

Next Post

Bupati Anang Minta ASN Komitmen Wujudkan Zona Integritas WBK WBBM

Rab Jun 23 , 2021
TABALONG – Bupati Tabalong menekankan pada asn untuk menjadi tenaga terbaru di posisinya, dalam mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Hal tersebut dikhususkan pada asn yg dilantik pada 18 Juni 2021 di Tanjung. Dalam kesempatan ini, Bupati Anang mengaku bangga karena dua inovasi milik Pemkab […]