Kukuhkan Tim Optimalisasi Pajak, Anang Minta Tim Bekerja Optimal

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, mengukuhkan tim optimalisasi dan yustisi pemungutan pajak daerah dan retribusi daerah Kabupaten Tabalong tahun Anggaran 2020. Pengukuhan juga dilakukan pada tim Intensifikasi Dan Ekstensifikasi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Tabalong tahun anggaran 2020.

Berbeda dari sebelumnya, pengukuhan tim dilakukan melalui video conference, pada 14 mei 2020. Cara ini sebagai wujud dalam menerapkan physical distancing, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam arahannya, Bupati Anang meminta tim bekerja secara optimal, khususnya ketika pandemi covid 19 seperti saat ini. Terlebih karena tahun ini keanggotaan tim lebih lengkap dibanding tahun sebelumnya, karena dilengkapi oleh muspika kecamatan.

Dalam kesempatan ini dipustuskan, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong, bekerjasama dengan kejaksaan negeri Tabalong dan Polres Tabalong untuk mendatangani wajib pajak dan retribusi daerah. selain itu, rapat koordinasi ini dilakukan untuk bersama sama melakukan evaluasi target dan realisasi pad di triwulan pertama.

Meski rapat koordinasi pengukuhan tim optimalisasi dan yustisi pemungutan pajak daerah dan retribusi daerah, serta tim intensifikasi dan ekstensifikasi pendapatan asli daerah kabupaten tabalong, dilakukan melalui media virtual, namun Erwan Mardani berharap rapat ini diharapkan tidak mengurangi makna kegiatan. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Januari-Maret Realisasi PAD Tabalong Capai 19,6 %

Rab Mei 20 , 2020
Tabalong – Berdasarkan data, Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong, Pendapatan Asli Daerah yang bersumber dari 11 jenis pajak daerah Kabupaten Tabalong, telah terealisasi sebesar 19,60 persen , atau sekitar 16,8 milyar dari target 86,1 milyar. Hal tersebut disampaikan Kepala BPPRD, Erwan Mardani, dalam rapat koordinasi tim optimalisasi dan […]