KUA PPAS 2021 Diterima 7 Fraksi, Ini Langkah DPRD Tabalong…

Tabalong – Setelah menyampaikan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021, pada rapat paripurna DPRD ke 14 masa sidang 2 tahun 2020, Bupati Tabalong menyerahkan dokumen tersebut ke perwakilan  Badan Anggaran DPRD Tabalong, serta 7 fraksi di DPRD Tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, setelah dokumen KUA PPAS Apbd tahun anggaran 2021 diterima oleh Banggar serta 7 fraksi, maka langkah selanjutnya, DPRD Tabalong melalui badan anggaran akan melakukan pembahasan bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah TAPD Kabupaten Tabalong.

“Jadi sudah disampaikan oleh Bupati Tabalong maka tindak lanjut kedepan kita setelah ini hari senin sudah kita akan membahas KUA PPAS tahun 2021 antara banggar dan TAPD harapan kita semoga semua pembahasan nanti lancar” kata Mustafa

Mustafa menambahkan, untuk KUA PPAS tahun 2021 diperkirakan pembahasannya akan berjalan panjang, namun sudah ada target waktu yang ditentukan kapan KUA PPAS tahun anggaran 2021 bisa untuk disahkan menjadi perda.

Next Post

Ini Yang Dilakukan Kampung Tangguh Banua Komplek Swadharma Tangani Covid-19...

Sen Jul 27 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pembentukan Kampung Tangguh Banua Di Komplek Swadharma Lestari Kelurahan Mabuun ini, dilatarbelakangi karena terdapat 3 orang warga komplek, yang terkonfirmasi positif corona. Hal ini dijelaskan ketua kampung tangguh banua swadharma lestari, husin anshari, saat kunjungan […]
error: