Konsisten Bayar PDAM Setiap Awal Bulan, Warga Belimbing Raya Dapat Hadiah TV

Tabalong – Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tabalong melakukan pengundian hadiah bagi pelanggan teladan pdam, yang konsisten setiap bulannya membayar rekening pdam dari tanggal satu sampai lima selama tahun 2020. Pengundian yang dilakukan delapan januari 2021 di kantor PDAM Tabalong ini, merupakan yang keempat kalinya dilakukan, dengan jenis dan jumlah hadiah yang terus ditingkatkan setiap tahunnya.

Untuk pengundian periode tahun 2020, sebanyak 230 pelanggan teladan yang memenuhi kriteria memperebutkan berbagai hadiah. Mulai dari hadiah utama satu unit tv 43 inch, satu kulkas, satu mesin cuci, tiga sepeda, dan hadiah menarik lainnya. Berdasarkan pengudian yang dilakukan, nama imansyah asal belimbing raya keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa TV. Selanjutnya imansyah dan para pemenang lainnya akan dihubungi pihak pdam. Pihak pdam juga memasang daftar nama pemenang di kantor pdam tabalong.

Kepala PDAM Tabalong, Abdul Bahid memaparkan, pengundian hadiah dilakuman sebagai penghargaan kepada pelanggan, serta untuk memotivasi pelanggan agar membayar tepat waktu. Pasalnya ketepatan waktu pembayaran pelanggan mempermudah pdam dalam meningkatkan pelayanan, karena biaya operasional pdam seluruhnya bersumber dari pembayaran rekening pelanggan.

“Tujuannya yang pertama ini adalah merupakan suatu penghargaan ucapan terimakasih dari perusahaan kepada pelanggan ya, kemudian ini juga untuk memotivasi kepada para pelanggan agar tepat waktu untuk membayar rekening air, karena ketepatan waktu pelanggan membayar air ini merupakan suatu usaha kami juga ya istilahnya untuk mempermudah meningkatkan pelayanan, karena seperti diketahui bahwa 100% biaya operasional pdam didapat dari pembayaran rekening pelanggan.”  Kata Abdul Bahid

Abdul bahid menyampaikan, setiap tahun biasanya pengundian dilakukan saat pameran hari jadi kabupaten tabalong di bulan desember, namun karena adanya pandemi maka dilakukan pada bulan ini di kantor pdam. Dikarenakan baru diundi bulan ini, selanjutnya untuk periode tahun 2021 penentuan kriteria pelanggan teladan akan dimulai pada bulan februari mendatang, dengan hadiah utama sepeda motor.

Next Post

Jadi Jalan Kabupaten, Jalan Obor Batas Kota Akan Dilebarkan

Sel Jan 12 , 2021
Tabalong – Rencana Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk melebarkan jalan dari Monumen Tanjung Puri hingga batas kota di Desa Maburai mulai menemui titik terang. Jalan yang sebelumnya berstatus sebagai jalan nasional tersebut akan menjadi jalan kabupaten. Pasalnya pemerintah pusat berencana melakukan penukaran jalan tersebut dengan jalan kabupaten yang berada di Islamic […]