Koni Tabalong Rencanakan Gelar PORKAB November 2020

Tabalong – Sejak tahun 2019, Koni dan Pemerintah Kabupaten Tabalong sepakat akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten Tabalong tahun 2020. Ajang tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Tabalong, untuk menjaring para atlet berbakat.

Namun akibat pandemi covid-19, rencana penyelenggaraan Porkab pada bulan November mendatang terancam batal. Meski demikian koni Tabalong tetap optimis mempersiapkan Porkab Tabalong Tahun 2020.

Ketua Koni Tabalong Agus Saihu berharap, pandemi covid-19 berakhir sebelum jadwal penyelenggaraan Porkab pada bulan November mendatang. Pasalnya Porkab menjadi ajang penting, terutama dalam memajukan olahraga di Tabalong. Pasalnya Porkab dijadikan sebagai sarana menjaring atlet lokal untuk melaju ke Porprov 2021

Jika pandemi covid 19 ini berlangsung dalam waktu lama, koni berencana membatalkan Porkab Tabalong tahun 2020. Pasalnya baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah melarang berbagai kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa dalam satu tempat, sebagai upaya memutus mata rantai covid-19. (Gazali)

Next Post

Ditengah Wabah Covid-19, Koni Minta Atlet Olahraga Latihan Mandiri

Jum Apr 3 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pandemi virus corona, menyebabkan berbagai fasilitas umum ditutup. Salah satunya adalah penutupan di sektor fasilitas olahraga. Hal ini menyebabkan para atlet di Tabalong tak lagi bisa berlatih maksimal. Selain itu, pandemi ini juga berpotensi mengancam […]
error: