Komunitas Vespa Tabalong Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa

Tabalong – Komunitas Vespa Tabalong melakukan aksi sosla dengan membagikan sejumlah paket sembako bagi warga tabalong yang kurang mampu, pada 21 mei 2020. Bantuan disalurkan untuk meringankan beban warga menghadapi pandemi covid-19. Aksi sosial ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan setiap tahunnya.

Dana bantuan berasal dari donasi masing-masing anggota komunitas vespa tabalong. Setiap kali menggelar kegiatan, komunitas ini selalu membahas berbagai kegiatan sosial yang dapat mereka lakukan. Hal ini untuk membangkitkan rasa peduli antar sesama.

Komunitas ini berharap aksi sosial juga dapat dilakukan komunitas lainnya, untuk membantu sesama warga Tabalong. Terutama mereka yang terdampak pandemi covid-19. (Alvian)

Next Post

Gugus Tugas Kalsel Monitoring & Evaluasi Penanganan Covid-19 Di Tabalong

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, melalkukan monitoring dan evaluasi percepatan penanganan pandemi covid-19 pada 25 Mei 2020 di 6 kabupaten, termasuk Kabupaten Tabalong. Monev dilakukan di Rumah Sakit Khusus Penanganan Covid-19 Tabalong di Tanjung. […]
error: