Komunitas Trail Tabalong Bantu Korban Banjir di Daerah Terisolir Banjir HST

MABU’UN – Puluhan pecinta Trail Tabalong, bergabung dalam Komunitas Rider Trail Tabalong Peduli, berangkat menuju Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Ketua DPRD Tabalong Mustafa melepas keberangkatan puluhan Rider Trail ini ke HST di Tanjung Expo Center, Senin(18/01).

Rider trail ini menjadi relawan untuk mendistribuskin bantuan bagi korban banjir HST di lokasi yang tidak bisa dijangkau kendaraan roda 4. Pasalnya sebagian desa di HST mengalami kerusakan infrastruktur terutama akses jalan menuju lokasi terdampak.

“untuk trail sudah kita berangkatkan tadi pukul 08.00, dan tujuan utamanya dimana yang tidak bisa di jangkau oleh masyarakat sendiri dan beberapa titik jangkau itu yang agak susah, untuk kita instruksikan tim dari trail tabalong yang akan menjangkaunya, karena ini daerahnya agak susah, karena habis banjir lumpur sangat banyak” Kata Mustafa.

Selain itu Mustafa juga berpesan kepada para Rider, agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam penyaluran bantuan kali ini. (M.Ariadi)

Next Post

Silaturahmi & Audiensi Pengurus PGRI Masa Bakti Ke- 22 dengan Bupati Tabalong

Kam Jan 21 , 2021
TANJUNG – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong (PGRI), menggelar audiensi dan silaturahmi dengan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Selasa (19/01). Dalam kesempatan ini PGRI Tabalong memperkenalkan kepengurusan baru masa bhakti ke- 22 kepada Bupati. Bupati Anang Syakhfiani, sebagai pembina PGRI Tabalong menyampaikan 3 pesan pnting bagi pengurus PGRI Tabalong. […]