Komunitas Ibu Profesional Banua Lima Gelar Workshop Family Strategic Planning

TVTABALONG – Seratus peserta mengikuti Workshop Family Strategic Planning yang digelar oleh Komunitas Ibu Profesional Banua Lima, pada Sabtu (21/9/2019) di Hotel Aston. Pembicara diisi Dodik Maryanto dan Septi Wulandari, yang merupakan pasangan suami istri dan Founder Institut Ibu Profesional.

Dalam workshop ini, pembicara memberikan materi perencanaan strategis keluarga, dan peserta diarahkan merumus visi dan misi keluarga. Dengan harapan, para peserta dapat membangun keluarga menjadi orang-orang yang bermanfaat di lingkungan sekitar.

 “dimana para ayah dan ibu diarahkan dan dilatih untuk membuat visi dan misi keluarga, salah satuntya dimana keluarga itu merupakan bagian dari masyarakat dunia. Sehingga harapan saya dan teman-teman panitia bisa mengajak para ayah dan bunda untuk membangun peradaban yang dimulai dari rumah mendidik anak-anak menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar” jelas ketua Panitia, Anggarilia Meryantie

Komunitas Ibu Profesional Banua Lima sudah terbentuk sejak Desember tahun 2018. Sejak itu komunitas ini rutin melakukan pertemuan bersama anggota untuk membahas permasalahan keluarga.

Muhammad Aditya

Tinggalkan Balasan

Next Post

FASI Untuk Wujudkan Generasi Islami

Sel Sep 24 , 2019
TVTABALONG – Sesuai agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Tabalong, pemerintah daerah kembali menggelar Festival Anak Shaleh Indonesia ke 11 tahun 2019. Festival ini dibuka Bupati Tabalong Anang Syakhfiani , pada Senin (23/9/2019). Pembukaan FASI yg dipusatkan di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, dihadari Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah. Berdasarkan hasil verifikasi, FASI […]