Komisi III DPRD Tabalong Apresiasi Kinerja Diskominfotik Di Triwulan Pertama 2020

Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong menggelar rapat bersama Dinas Komunikasi Informasi Dan Statitik Tabalong, pada 24 Mei 2020. Rapat kali ini membahas evaluasi kinerja Diskominfo, pada triwulan pertama tahun 2020.

Dalam kesempatan ini Diskominfo memaparkan anggaran untuk tahun 2020, sebesar 11,9 milyar rupiah. Namun karena pandemi covid 19 Diskominfo melakukan relokasi anggaran sesuai kebijakan pemerintah pusat, mencapai 42 persen, sehingga tersisa 6,9 milyar rupiah.

Disampaikan bahwa kegiatan Diskominfo Statistik Tabalong masih bisa berjalan dengan stabil, meski ada sebagian program yang terganggu akibat pemangkasan tersebut. Hal ini diapresiasi Ketua Komisi Tiga DPRD Tabalong, Supoyo.

Evaluasi dari triwulan pertama tadi dari Dinas SKPD Kominfo ada sedikit kendala masalah, kaitannya dengan covid, jadi dengan adanya dampak dari covid tersebut anggaran dari dinas kominfo dan statistik dari pagu 11,9 dipangkas hingga di angka 6,9 jadi sekitar 42 persen”  Kata Supoyo

Komisi Tiga DRPD Tabalong juga mengapresiasi kontribusi Diskominfo dalam menyampaikan informasi terkait penanganan covid 19, serta memberikan informasi yang dapat membangun suasana positif di tengah masyarakat. (Gazali)

Next Post

Sempat Mengalami Penurunan, Jasa Rias Pengantin Sambut Baik Langkah KUA Buka Pendaftaran Nikah

Rab Jul 1 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sejak merebaknya pandemi covid19 di indonesia pada bulan Maret lalu, pemerintah memutuskan untuk meniadakan berbagai kegiatan sosial yang mengumpulkan orang banyak, termasuk resepsi pernikahan. Hal ini pun berdampak besar pada penurunan pemasukan usaha di sektor […]
error: