Komisi III DPRD Tabalong Akan Usulkan 6 Fasilitas Olahraga Ke Kemenpora

TVTABALONG – Komisi III DPRD Tabalong akan mengusulkan pembangunan dan perbaikan 6 sarana olahraga ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. 6 usulan tersebut disepakati dalam rapat kooridnasi dan konsultasi bersama Disporapar, Dinas PUPR dan Koni Tabalong pada 25 Mei 2021.

Dalam rakor ini, baik legislatif maupun pihak eksekutif menyelaraskan suara dan tujuan terkait sarana olahraga yang akan dibangun dan diperbaiki. KETUA Komisi III DPRD Tabalong, Supoyo mengatakan, dalam rapat ini mereka sepakat mengajukan 6 usulan pembangunan dan perbaikan sarpras olahraga, baik yg terletak di wilayah selatan, tengah, maupun utara tabalong.

“Kemudian dari Dispora tadi ada materi yang dibawa ke kementerian, kementerian dispora yaitu masalah stadion mini yang ada di jaro, kemudian ada stadion mini yang ada di kelua, kemudian bulu tangkis, kemudian kolam renang yang rusak rusak itu dan lain sebagainya kemudian sirkuit marido, itu untuk yang di dispora. Kemudian yang di pupr tadi menyampaikan untuk kegiatan tahun 2021 kaitan masalah stadion yang di kelua sudah ditindaklanjuti fisiknya yaitu untuk yang tahun ini yaitu masalah pembangunan tribun yang memerlukan dana sekitar 900 juta. Untuk yang lintasan lain dan lapangan, lapangan sepakbola yaitu di proses tahap berikutnya.” Kata Supoyo, Ketua Komisi III DPRD Tabalong.

Supoyo berharap, usulan yang akan mereka sampaikan ke kemenpora ini bisa terealisasi. Sehingga dapat menunjang kegiatan olahraga di Tabalong. (Maria Ulfah).

Next Post

Pustakawan Tabalong Raih Juara 2 Tingkat Provinsi Kalsel

Jum Mei 28 , 2021
TVTABALONG- Tabalong kembali berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Perwakilan Tabalong lomba pustakawan yang digelar pemerintah provinsi kalsel, berhasil menjadi juara pertama, yang diumumkan pada 20 Mei lalu. Lomba pustakawan ini rutin diselenggarakan pemerintah provinsi kalsel. Untuk memotivasi dan mengapresiasi para pustakawan dalam berkarya. Pada tahun lalu Tabalong […]