Komisi 3 DPRD Tabalong Perjuangkan Peningkatan Sarana Olahraga Di Kelua

Tabalong – Komisi III DPRD Tabalong, Akhmad Helmi dan Noor Farida, turut hadir pada Turnamen Bulu Tangkis kejuaraan KMPB Kelua cup-2 di GOR Kelua. Berada di lokasi pasar dan bersebelahan langsung dengan tempat pembuangan sementara, membuat gedung olahraga kelua yang digunakan pada urnamen ini dinilai kurang representatif.

Padahal GOR Kelua yang memiliki 3 blok lapangan bulu tangkis ini, kerap dijadikan masyarakat khususnya atlet daerah selatan, sebagai lokasi latihan atau kejuaraan bulu tangkis tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten. Lurah pulau, fakhrudin berharap, kehadiran anggota DPRD dalam kompetisi ini, dapat memberikan dampak positif terkait peningkatan sarana dan pra sarana GOR Kelua.

Dan kami itu tiap tahun mengusulkan Gedung ini di rehab dan di perbaiki, bahkan kalau pelebaran pasar misalnya ini bisa di bongkar nanti dibikinkan Gedung disana khusus ada tanah khusus untuk kegiatan olahraga.” Kata Fakhrudin, Lurah Pulau.

Anggota komisi III DPRD Tabalong, akhmad helmi mengapresiasi turnamen bulu tangkis kejuaraan KMPB kelua cup-2. Dirinya juga siap mengawal perbaikan sarana olahraga khususnya gor bulu tangkis yang ada di Kelua tersebut.

 “Berkaitan dengan fasilitas kegiatan olah raga khususnya cabang olah raga bulu tangkis ini kami di komisi 3 akan memperjuangkan penambahan fasilitas yang berupa khususnya di Gedung bulu tangkis ini.” Kata Akhmad Helmi, Anggota Komisi III DPRD Tabalong.

Helmi berharap, upaya DPRD Tabalong khususnya Komisi III dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di tabalong dapat terealisasi, dengan turut di dukung Pemkab Tabalong melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong. (Gazali Rahman).

Next Post

Jaring Atlet Di Selatan, Turnamen Badminton Kelua Cup II Digelar

Sel Mar 8 , 2022
Tabalong – Klub KMPB Jamsyar berhasil meraih juara pertama kategori Beregu Putera, pada turnamen bulutangkis kejuaraan Kmpb Kelua Cup II tahun 2022. Turnamen ini digelar pada Minggu malam 6 Maret 2022 di GOR Kelua. Dengan kemenangan tersebut KMPB Jamsyar berhak meraih trofi dan uang pembinaan 5 juta rupiah. Sedangkan tunas […]