Komisi 1 DPRD Tabalong, Tinjau Posko Screening Covid-19 Di Jaro

Tabalong – Komisi Satu DPRD Tabalong, melakukan tinjauan ke posko screening pencegahan covid-19 di wilayah perbatasan Kecamatan Jaro. Dalam kunjungan ini, Komisi Satu DPRD Tabalong memastikan screening ini berjalan aman dan lancar, dengan berdialoh bersama Camat Jaro dan petugas posko.

Wakil Ketua Komisi Satu DPRD Tabalong, Ferry Elpeni, menilai, screening di perbatasan jaro sangat penting sebagai filter pencegahan covid-19. Pasalnya wilayah ini berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur yang ditemukan 31 kasus positif covid-19 per 7 April 2020.

”kami dari DPRD Kabupaten Tabalong Komisi Satu hari meninjau ke lokasi pos pantu yang ada diperbatasan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur yaitu desa Jaro kenapa kami meninjau kesini karena kami dengar daerah ini banyak sekali orang keluar masuk jadi kami sanggat pengen lihat bagaimana kinerja dari teman teman atau rekan rekan yang ada di pos pantau, jadi setelah kita berkoordinasi dengan mereka jadi mereka kebetulan kekurangan APD yaitu masker makanya kita datang kesini sekalian tadi membawakan masker yang merupakan sumbangan dari teman teman.” Kata Ferry.

Selain memantau posko, Komisi Satu DPRD Tabalong juga membagikan masker kain bagi petugas posko. Mereka mengapreasiasi kinerja petugas Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Tabalong, yang berjuang keras, menekan penyebaran penyakit tersebut. Komisi Satu juga telah sepakat dengan pemerintah daerah untuk menyiapkan bantuan sembako bagi mereka yang terdampak langsung pandemi ini. (Munawarah)

Next Post

Tinjau Jalan Rusak Di Walangkir, Komisi III DPRD Tabalong Sepakat Dorong Perbaikan

Rab Apr 8 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong memantau kerusakan jalan penghubung antara desa Padangin kecamatan Tanta, dengan Desa Madang Kecamatan Muara Harus pada 6 April 2020. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari aduan masyarkat setempat yang mengeluhkan […]
error: