Komisi 1 DPRD Tabalong Imbau Orang Tua Awasi Anak Saat Belajar Di Rumah

Tabalong – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah Kabupaten Tabalong telah mengeluarkan surat edaran terkait pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa tanggap darurat penyebaran covid 19. Yakni peserta didik diminta melakukan kegiatan belajar mengajar di rumah, menggunakan sistem daring atau online. Dan para guru pun memberi tugas-tugas pendalaman materi pelajaran selama siswa belajar di rumah.

Menyikapi kebijakan tersebut, komisi 1 DPRD Tabalong yang menangani bidang pendidikan meminta para orang tua berperan aktif mengawasi anaknya saat belajar di rumah. Sehingga meski tidak ada interaksi langsung dengan guru, proses belajar tetap dapat efektif meningkatkan kemampuan siswa.

Hingga saat ini, Komisi Satu DPRD Tabalong mengaku belum mengemukakan usulan terkait kebijakan untuk mendukung program belajar dari rumah. Namun Komisi Satu DPRD Tabalong, terus mendorong anak-anak agar bisa melakukan proses belajar dari rumah, untuk mencegah penyebaran covid-19. (Sherly)

Next Post

Partisipatif Cegah Covid-19, Warga Mabuun Bagikan 1000 Masker Gratis

Sab Apr 18 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Warga Mabuun bekerjasama dengan kelurahan setempat membagikan seribu masker gratis kepada masyarakat Tabalong. Hal ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan untuk mencegah penyeberan covid-19. Seribu masker yang dibagikan merupakan produksi mandiri dari warga mabuun, dan […]
error: