Ketua TP PKK Kalsel Minta Jajaran Bantu Percepatan Vaksinasi

Tabalong – Tim penggerak PKK provinsi Kalimantan Selatan, menggelar pertemuan rutin empat bulanan di Tabalong pada 23 Desember 2021. Dalam rapat ini turut dihadiri ketua tim penggerak PKK dari kabupaten kota se Kalimantan Selatan.

Pertemuan rutin ini dipimpin ketua tim penggerak PKK Kalsel, Raudatul Jannah. Dalam arahannya, raudatul jannah mengingatkan setiap ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kota se Kalimantan Selatan, dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi di daerah masing-masing. Hal ini ia tekankan meski angka penyebaran covid-19 di Kalsel sudah turun drastis.

meskipun kasus melandai namun dengan adanya kasus omicron mudah mudahan tidak masuk ke kalimantan selatan ya karena di indonesia sudah ada namun kita tetap patuh untuk upaya pemerintah untuk mengejar target vaksinasi untuk masyarakat sebagai sasaran jadi kita yuk meng hayau hayao mengajak menghimbau semua yang ada disekitar kita keluarga kita tetangga kita sahabat sahabat kita teman baik kita dan lain sebagainya supaya semakin terkejar target vaksin itu maka akan semakin menurun resiko untuk bisa penyebaran penularan covid 19.” Kata Ketua TP PKK Kalsel, Raudatul Jannah.

Dalam kesempatan ini, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kota se Kalsel juga diingatkan untuk menguatkan visi misi tim penggerak PKK dalam memberdayakan masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pkk sendiri dipastikan untuk selalu mentaati protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran covid-19. (Al Munawarah).

Next Post

Aneka Produk UKM Tabalong Ludes Terjual Saat Pertemuan PKK Se-Kalsel

Ming Des 26 , 2021
Tabalong – Untuk memeriahan pertemuan rutin empat bulanan tim penggerak pkk kalsel, ketua pokja dua PKK Tabalong menggelar dagang hasil produk UP2K. Gelar dagang ini menjual berbagai macam jenis olahan makanan dan batik khas Tabalong dengan berbagai motif. Gelar dagang berhasil menarik perhatian peserta dari tim penggerak PKK Kabupaten kota […]