Ketua DPRD Tabalong Sambut Baik Berdirinya Ponpes & Rumah Tahfidz

Tabalong – Pondok Pesantren Syams Ummi Kaltsum dan Rumah Tahfidz Hamalatul Qur’an, di Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, diresmikan pada minggu 6 Februari 2022. Peresmian Ponpes dan Rumah Tahfidz ini turut dihadiri Ketua DPRD Tabalong, Mustafa.

Mustafa menyambut baik persemian Ponpes dan Rumah Tahfidz ini, karena sejalan dengan cita-cita tabalong untuk menghadirkan 100 Rumah Tahfidz. Ia pun berharap, keberadaan Ponpes dan Rumah Tahfidz ini, semakin memperluas syiar agama Islam di Tabalong. Ia juga menyatakan kesiapannya mendukung berbagai pengembangan pendidikan agama di daerah.

 “Harapan kami adalah menjadikan anak-anak didik kita yang mana agar syiar agama bisa terlaksana. (Untuk dukungan dari pihak DPRD sendiri bagaimana pak?) Kami 100% mendukung.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Usai peresmian Ponpes dan Rumah Tahfidz, acara dilanjutkan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Bertepatan 5 Rajab 1443 Hijriah. (Alfi Syahrin).

Next Post

Anggota Komisi 1 DPRD Tabalong Dorong PTM Normal Dipertahankan

Sel Feb 8 , 2022
Tabalong – Meningkatnya kasus covid-19 dan bertambahnya varian baru umicron, menjadi ancaman terhentinya pelaksanaan PTM 100 persen. Beberapa daerah di Indonesia bahkan sudah menghentikan PTM, karena lonjakan kasus covid-19 di satuan pendidikan. Namun hingga 7 Februari 2022, pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Tabalong masih berjalan normal, lantaran tak ditemukan kasus […]