Ketua DPRD Tabalong Minta Masyarakat Tetap Waspada & Terapkan Protokol Kesehatan

Tabalong – Kabupaten Tabalong telah melewati dua fase penanggulangan, pencegahan, dan penanganan covid nineteen. Selanjutnya akan masuk ke fase ketiga, yaitu fase pemulihan, atau dalam konsep tim gtpp covid-19 sebagai new normal.

Selama memasuki fase pemulihan covid nineteen di Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, mengimbau agar masyarakat tetap waspada. Ia juga berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan seusai rapat kerja terbatas di Ruang Rapat Graha Sakata, pada selasa 2 Juni 2020.

Yang pertama kita sudah menjalani fase pertama sudah kita lalui, fase kedua juga sudah kita lalui karena ada dinyatakan positif 4 orang kemarin, itu sudah dinyatakan negatif dan itu sudah kita kembalikan ke rumah masing-masing. Nah terkait ini karena itu sudah tidak ada lagi kita masuk ke fase ketiga, artinya fase yang pemulihan artinya kita tetap waspada, karena apa yang kita takutin ada impor-impor, maksud impor itu dari luar daerah yang masuk ke kabupaten tabalong. Dan harapan kami seluruh masyarakat tabalong umumnya pergunakanlah protokol kesehatan .” Kata Mustafa

Adapun protokol kesehatan pencegahan covid nineteen yang dapat dilakukan masyarakat, antara lain selalu memakai masker, menjaga jarak di tempat umum, dan mencuci tangan setelah beraktivitas. (Rangga)

Next Post

Hasil Swab Test Lamban Keluar, Begini Penjelasan Jubir Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penangaan Covid-19 Tabalong, telah mengirimkan 10 sampel swab tes ke balai besar teknik kesehatan lingkungan dan pengendalian penyakit banjarbaru. Sayangnya hingga kini, kesepuluh hasil sampel swab tes tersebut belum dirilis oleh […]
error: