Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Tabalong Peduli Banjir HST

MABU’UN – Banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi perhatian dari berbagai pihak, terutama dari Kabupaten Tabalong. Beberapa hari terakhir, baik pemkab Tabalong, perusahaan, komunitas atau relawan, serta masyarakat, berbondong bondong mengirimkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengaku bangga dan mengapresiasi rasa solidaritas masyarakat Tabalong yang bersimpati pada keadaan masyarakat terdampak musibah banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (18/01).

“Hari ini kita di DPRD menyerahkan bantuan dari 12 kecamatan yang ingin menyumbang kegiatan korban banjir di hulu sungai tengah, dan kami sangat bangga kepada kawan kawan, relawan, dan masyarakat yang ikut partisipasi terkait dengan korban banjir ini, dan kemaren kita sudah melepas 1 rombongan di depan kantor dinas sosial terkait dengan sumbangan juga untuk membantu kawan kawan kita yang terkena banjir di Barabai” Ungkapnya.

Mustafa juga mengharapkan bantuan ini dapat disalurkan merata bagi korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Terutama bagi korban yang berada di daerah terisolir.(M.Ariadi)

Next Post

Komunitas Trail Tabalong Bantu Korban Banjir di Daerah Terisolir Banjir HST

Kam Jan 21 , 2021
MABU’UN – Puluhan pecinta Trail Tabalong, bergabung dalam Komunitas Rider Trail Tabalong Peduli, berangkat menuju Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Ketua DPRD Tabalong Mustafa melepas keberangkatan puluhan Rider Trail ini ke HST di Tanjung Expo Center, Senin(18/01). Rider trail ini menjadi relawan untuk mendistribuskin bantuan bagi korban banjir HST di lokasi […]