Ketua DPRD Mustafa Minta Warga Tidak Mudik Saat Lebaran

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid Nineteen Tabalong, telah memutuskan untuk perketat pengawasan di setiap posko perbatasan tabalong dengan luar daerah, pada senin 18 Mei 2020. Hal ini diputuskan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran covid nineteen di tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran ke luar daerah untuk tahun ini. Ia mengatakan silaturahmi dengan keluarga jauh dapat dilakukan setelah lebaran, dan ketika pandemi covid nineteen berakhir.

“Bagi kawan-kawan, keluarga yang pengen pulang saya kira untuk bertahan dulu, karena tabalong sementara ini sangat-sangat menerapkan perketatan penjagaan untuk pemutusan covid nineteen ini. Mungkin nanti kita bisa aja silaturahmi setelah lebaran pun dan ini semua sudah clear dan tidak ada lagi dinyatakan virus corona di tabalong.” Ucap Mustafa

Selain memperketat pengawasan posko di perbatasan, Tim Gugus Tugas P Dua Covid Nineteen Tabalong juga akan memperketat penerapan protokol kesehatan di wilayah Tabalong. Hal ini dilakukan mengingat masih longgarnya kesadaran masyarakat Tabalong, terhadap pencegahan penyebaran covid nineteen. (Alfi)

Next Post

Bayar Zakat Melalui Baznas, Bupati Anang Sampaikan Pesan Ini...

Sen Mei 25 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Bupati Tabalong didampingi wakilnya mawardi serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, melakukan pembayaran zakat pada 19 Mei 2020 di Halaman Sekretariat Daerah Tabalong. Pembayaran zakat dilakukan melalui Badan Amil Zakat Nasional Tabalong. Pembayaran zakat seperti […]
error: