Ketua DPRD Mustafa Minta PPS Jaga Integritas & Cegah Munculnya Cluster Pemilu

Tabalong – Sebanyak 393 PPS Sekabupaten Tabalong resmi dilantik oleh KPU Tabalong, pada Senin 15 Juni 2020, di Gedung Pusat Informasi. Pelantikan juga dilakukan di 12 kecamatan lainnya, secara virtual melalui aplikasi zoom, untuk menghindari berkumpulnya orang banyak di satu tempat.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, yang turut hadir di pelantikan ini mengucapkan selamat kepada PPS yang telah dilantik. Ia meminta PPS yang akan bertugas, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan corona, agar menghindari munculnya cluster pemilu.

“Kami atas nama dan mewakili temanteman di dpr mengucapkan selamat kawan kawan PPS yang telah dilantik, hanya kami bisa berpesan karena ini suasana pandemi bagi kawan kawan yang bertugas nantinya di kecamatan dan kabupaten lakukanlah protokol kesehatan, karena apa jangan sampai timbul cluster pemilu. Cluster pandemi pemilu ini yang sangat menyakitkan nantinya.” Ucap Mustafa

Mustafa juga berharap, kepada PPS yang sudah dilantik agar menjaga intergritas dan mematuhi protokol kesehatan, selama penyelengaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.  (Alfi)

Next Post

Sholat Jum’at Di Mesjid Baitul Muchlisin Padang Panjang Terapkan Protkol Kesehatan

Sen Jun 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sejak 12 Juni 2020, Pemerintah Kabupaten Tabalong telah membuka kegiatan keagamaan berjamaah, meski pandemi corona belum berakhir. Salah satu masjid di tabalong yang menerapkan protokol dalam beribadah adalah Masjid Baitul Muchlisin LDII Desa Padang Panjang […]
error: