Kepala BPPRD Tabalong Minta ASN Jadi Panutan Taat Bayar Pajak

Tabalong – Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong, mensosialisasikan surat pemberitahuan pajak terutang PBB P2, pada rabu 3 juni 2020, di kantor kecamatan Muara Harus. Kegiatan dihardiri camat dan seluruh kepala desa di Kecamatan Muara Harus. Selain para aparat desa, turut berhadir kapolsek Muara Harus dan perwakilan koramil Kelua – Muara Harus.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPPRD Tabalong Erwan Mardani, mengajak para aparat desa di kecamatan dan desa, menjadi panutan dalam berkontribusi pada pembangunan daerah, melalui pajak bumi dan angunan pedesaan perkotaan. Erwan juga menjelaskan pentingnya pendapatan daerah yang bersumber dari PBB P2, dalam meratakan pembangunan di Tabalong.

“Mari kita sebagai aparat ini menjadi panutan. Nah makanya kami dalam waktu dekat di Tabalong, di Kabupaten Tabalong itu akan melaksanakan bulan panutan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan,Perkotaan Tahun 2020. Nah jadi siapa yang jadi panutan? Nah mulai dari Aparatur Sipil Negara, anggota TNI, anggota Polri, dan selebihnya masyarakat.” Ucap Erwan

Selain menyerahkan SPPT PBB P2, BPPRD juga melakukan pengundian hadiah untuk wajib pajak yang disiplin bayar PBB P2 tahun 2019. Pengundian hadiah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, kepada wajib pajak di Kecamatan Muara Harus. (Alfi)

Next Post

Jelang Tahun Ajaran Baru, Disdik Masih Berlakukan Belajar Di Rumah

Sen Jun 8 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dalam mencegah penyebaran covid nineteen dikalangan pelajar, pemerintah melalui Dinas Pendidikan telah memberlakukan kegiatan belajar dirumah. Aktivitas pembelajaran dilakukan secara daring atau oneline, maupun secara manual bagi daerah yang tidak tercover jaringan internet, dengan tugas […]
error: