Kenang Masa Muda, Kapolres Tabalong Jajal Tebing Ampik

TABALONG – Pengibaran bendera merah putih di tebing ampik mengundang perhatian banyak pihak, terutama dari unsur Forkopimda Tabalong. Upacara pengibaran bendera ini pun turut dihadiri Ketua DPRD Tabalong, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, serta Kapolres Tabalong yang sekaligus menjadi inspektur upacara pada kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, berharap generasi muda Tabalong dapat memperkokoh kebersamaan, kerjasama, komunikasi. Ia juga meminta kaum muda pecinta alam untuk berkolaborasi bersama forkopimda dalam menjaga melestarikan lingkungan alam yang ada di Tabalong. AKBP Riza Muttaqin pun berharap kegiatan positif seperti yang dilakukan kali ini dapat terus berkembang.

“apresiasi khusus tentu ini adalah tahun kedua rekan rekan melaksanakan kegiatan ditebing ampik ini, mudah mudahan tahun berikutnya ini kembali dilakukan, dengan yang lebih bagus lagi, yang sekarang sudah bagus dan Joss, salam lestari” Kata AKBP Riza Muttaqin, Kapolres Tabalong.

Usai menggelar upacara, kapolres tabalong beserta istri berkesempatan untuk mencoba memanjat tebing ampik, dengan dibantu fpti tabalong. Ia mengaku hal ini membangkitkan kembali jiwanya 20 tahun yang lalu, serta menguji adrenalinnya. Seperti diketahui, AKBP Riza Muttaqin merupakan anggota panjat tebing kampus sewaktu masih bersekolah. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Dibawah Hujan Gerimis, Upacara Penurunan Bendera di Kantor Bupati Tabalong Sukses Digelar

Kam Agu 19 , 2021
TABALONG – Meski sempat tertunda selama kurang lebih 30 menit akibat hujan, upacara penurunan bendera merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Tabalong, tetap berjalan dengan khidmat. Upacara penurunan bendera kali ini, dipimpin dandim 1008 Tabalong, Letkol Infanteri Ras Lambang Yudha. Sama seperti upacara penaikan bendera […]