Kapolsek Murung Pudak Minta Warga Ikuti Pemerintah

Tabalong – Kapolsek Murung Pudak mengimbau warga, khususnya warga Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak untuk mematuhi anjuran pemerintah, terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Hal tersebut disampaikan saat Polsek Murung Pudak bekerjasama dengan pemerintahan desa Maburai dan PT Pama Persada melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Desa Maburai, 17 April 2020.

Kapolsek Murung Pudak, Iptu Samsu Suwargana, menekankan agar warga mematuhi anjuran seperti sering mencuci tangan, menggunakan masker, serta menekankan agar masyarakat selalu menjaga jarak, dan tidak keluar rumah.

“Dalam hal ini saya selaku Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat Desa Maburai, dalam hal pencegahan penyebaran virus corona covid-19 ini. Saya selaku Pembina khamtibmas maka mengajak kepada seluruh warga, satu untuk selalu mencuci tangan, kedua untuk selalu menggunakan masker, ketiga untuk selalu menjaga jarak, keempat tetap di rumah saja jangan sampai berkeluyuran keluar rumah. Kenapa hal ini kami perlu sampaikan? Karena kita tidak tahu kalo diri kita, teman kita yang ada dengan di lingkungan kita, apakah mereka membawa virus ataupun apa.” Kata Iptu Samsu.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini, dilakukan di sejumlah fasilitas umum di Desa Maburai, dan rumah warga di sekitar mess Pama. (Alfi)

Next Post

Bantu Pencegahan Covid-19, Panitia K3LH Tabalong Bagikan 3500 Masker Kain

Sel Apr 21 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Panitia Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup, K3LH, membagikan masker kain sebanyak 3500 lembar. Panitia K3LH ini tergabung dalam Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri, FKSPM  di Tabalong. Masker kain yang dibagikan pada sabtu 18 april […]
error: