Kapolres Tabalong : Vaksin Aman & Halal, Jangan Termakan Hoax Soal Vaksin

TABALONG – Hal tersebut diungkapkan kapolres Tabalong AKBP Muhammad Muchdori saat meninjau pelaksanaan vaksinasi masal serentak se-Tabalong dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Pendopo Bersinar Pembataan Sabtu tadi .

Menurutnya , masyarakat harus terlibat aktif mencari fakta atas informasi soal vaksinasi covid-19 , dan tidak termakan hoax , pasalnya vaksinasi ini penting untuk membangun imunitas tubuh dari paparan covid-19 .

Muchdori menegaskan , bahwa pihaknya tidak segan menindak pelaku pembuat maupun penyebar berita hoax seputar vaksin covid-19 ,yang dapat memicu ketakutan warga untuk divaksinasi .

 “Yang kedua para pihak jangan membuat sesuatu informasi yang kurang benar kami akan melakukan suatu tindakan secara hukum ya yang diatur di negara ini” Kata AKBP M. Muchdori- Kapolres Tabalong.

Muchdori juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin , pasalnya vaksin yang diberikan dipastikan aman dan halal , bahkan sebelum disuntik vaksinpun , setiap peserta harus menjalani serangkaian prosedur pemeriksaan , mulai dari cek suhu tubuh , tekanan darah hingga riwayat penyakit . (Arie Arieyadi).

Next Post

Jangan Asal Pasang Polisi Tidur

Sen Jun 28 , 2021